Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Ke Situs Anda



Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Ke Situs Anda

Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Ke Situs Anda


Blogging adalah fenomena yang cukup baru di komunitas Internet Marketing, tetapi telah membuktikan dirinya sebagai cara yang dapat diandalkan untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Bagaimana Cara Menciptakan Blog Yang Menghasilkan Traffic Yang Tinggi?

Sebuah blog dapat membawa lalu lintas ke situs Anda dengan beberapa cara yang berbeda :

1. Dengan membuat blog Anda sendiri
Anda dapat membuat tempat yang penuh dengan informasi tentang Anda ataupun konten menarik dan powefull. Jika blog Anda menarik, pengunjung Anda akan mendaftar untuk RSS feed untuk menerima posting Anda secara otomatis setiap kali Anda membuat postingan baru. Hal ini mirip dengan newsletter, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang pesan Anda menghilang karena filter spam.

2. Search engine.
Mesin pencari cinta dengan konten unik. Jika blog Anda adalah tempat di mana Anda berbagi pemikiran dan ide-ide tentang niche Anda, mesin pencari secara alami akan mulai mengirimkan lalu lintas dengan gratis.

3. Link ke website Anda. 
Saat menulis postingan blog Anda, link ke halaman situs utama Anda dengan alami. Hal ini akan meningkatkan jumlah link masuk ke situs utama Anda. Banyak mesin pencari menentukan seberapa penting website Anda berdasarkan backlink anda. Jadi, pastikan untuk menghubungkan banyak blog untuk website utama Anda dengan sealami mungkin.

Tips Penting Dari Para Blogger Yang Sukses:


  • " Tetap segar. Blog setidaknya diisi postingan artikel sekali dalam satu minggu, Lebih sering akan lebih baik. Jika Anda menggunakan Word Press, maka Anda dapat memposting senilai satu bulan postingan, dan jadwal mereka untuk mempublikasikan pada hari-hari tertentu sehingga blog Anda terlihat sibuk - bahkan ketika Anda sedang berlibur."


  • Tetap nyata. Jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda. Tetaplah menjadi diri anda sendiri dalam pendapat,ide,maupun kreatifitas anda saat menulis konten. Hal ini akan menambah keunikan blog anda .


4.Bertukar Link Dengan Blog Lain.
Cari beberapa blog populer di niche Anda dan menulis komentar pada mereka. Sebagian besar blog akan memiliki tempat untuk memasukkan nama Anda, alamat email, dan URL Anda dengan komentar anda. Yang penting di sini adalah untuk mengirim komentar berharga, bukan seperti iklan yang menyamar. Orang-orang yang membaca komentar Anda akan mengklik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda, dan Anda akan menghasilkan lalu lintas untuk blog anda. Tidak hanya itu, tetapi Anda meningkatkan jumlah link masuk ke website Anda dengan mengirim komentar di blog lain. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu yang singkat dan jauh lebih berharga daripada memburu orang untuk pertukaran link.
Sumber direkomendasikan
www.Blogger.com dan www.WordPress.org keduanya menawarkan alat blogging gratis.


5.Wawancara Menghasilkan Traffic
" Internet Talk Radio " dan " podcast " bermunculan di seluruh web. Dan, coba tebak? Setiap acara membutuhkan tamu secara teratur. Beberapa acara mingguan, yang berarti host berebut untuk orang-orang yang menarik untuk diwawancarai setiap minggu. Mengapa tidak memuat ide untuk sebuah acara Internet Talk Radio dan berbagi keahlian Anda dengan kelompok baru pelanggan potensial anda, bukankah itu akan lebih baik?

Tidak hanya wawancara " Internet Talk Radio " atau podcast mendapatkan eksposur di depan, banyak orang melalui wawancara yang sebenarnya, tapi, banyak host akan link ke website Anda dari halaman depan situs mereka, blog tentang acara, dan mengirimkan newsletter membicarakan tentang kamu. Wawancara Anda juga dapat diarsipkan untuk bulan-bulan mendatang. Ini adalah kesepakatan yang cukup manis.

Bagaimana Anda mengatur agar anda diminta ke sebuah acara " Internet Talk Radio " ?

Kebanyakan acara Talk Radio memiliki link pada halaman depan mereka yang mengatakan "Jadilah Tamu". Jika Anda mengklik link tersebut, Anda dapat menghubungi host atau produsen dengan ide Anda. Beberapa acara radio mengisi tamu mereka, tapi kebanyakan tidak jika Anda membawa sesuatu yang berharga untuk audiens mereka. Ada banyak acara besar di web, sehingga Anda mampu untuk menjadi pemilih.

Untuk meningkatkan peluang Anda:

1. Sebenarnya mendengarkan pertunjukan " Internet Talk Radio " beberapa kali akan lebih baik sebelum anda berpikir untuk menghubungi tuan rumah " Internet Talk Radio " sebagai tamu potensial, dan pastikan konsep Anda cocok menjadi target pasar .

2. Buatlah sesuatu berita atau menarik. Apakah Anda memiliki acara khusus untuk amal? Apakah Anda baru saja memenangkan penghargaan? Jika ide Anda berada pada timing yang tepat, Anda akan menonjol/populer, dan tuan rumah pasti akan menghubungi anda untuk kedepan harinya sebagai tamu yang berpotensial.

3. Memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan. Jika Anda berencana untuk berbicara tentang produk Anda, maka jangan meminta untuk menjadi tamu. Hanya membeli sebuah iklan sebagai gantinya.

4. Jika Anda memiliki wawancara sampel atau paparan media, memberitahu tuan rumah tentang hal itu dalam surat permintaan Anda. Mengarahkan mereka ke halaman media di mana Anda link ke contoh wawancara terakhir, jika Anda memiliki mereka.

Dengan menjadi tamu di " Internet Talk Radio ", apa yang diharapkan yang isa anda lakukan adalah Memberikan daftar pertanyaan.Kirim sampel. Jika Anda akan di acara itu untuk berbicara tentang buku Anda, kirimkanlah salinan buku untuk tuan rumah sebelum Anda muncul di acara itu.
Beritahu daftar newsletter Anda tentang wawancara dan di mana menemukannya. Host Anda akan lebih mungkin untuk memiliki Anda kembali jika Anda bersedia untuk mempublikasikan wawancara Anda.
Menjadi tamu ramah dan pastikan untuk mengatakan "Terima kasih" ketika wawancara berakhir.

Saya yakin mamamu mengajarkan sopan santun, jadi ingatlah untuk menggunakan sopan santun jika Anda ingin diminta kembali untuk wawancara selanjutnya dikemudian hari. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengirimkan surat "Terima kasih" atau bahkan hadiah kecil untuk Tuan rumah sebagai tanda terima kasih.

Percayalah - dia akan ingat nanti ketika dia membutuhkan tamu lain jika Anda mengikuti saran ini.




.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.