Meningkatkan Kinerja Otak Anda, Hentikan IQ Lemah


Meningkatkan Kinerja Otak Anda, HentikanIQ Lemah


Anda mungkin secara pribadi telah mengalami, atau hanya mendengar dari orang lain, dari dorongan mental yang mereka dapatkan dari merokok. Mungkin, untuk waktu singkat meningkatkan otak seperti mungkin benar, namun dalam jangka panjang, efek dari konsumsi tembakau mungkin lebih berbahaya untuk otak Anda dari apa yang Anda pikirkan. Jika Anda ingin otak anda lebih baik, Anda perlu khawatir tentang apa yang mempengaruhi IQ Anda.

Sebuah Research Center Addiction melakukan penelitian mengenai efek jangka panjang dari alkohol pada fungsi otak pada seorang pecandu alkohol. Seperti yang diharapkan, alkohol ditemukan terkait dengan masalah mental dan nilai IQ yang rendah. Dan sebagai tambahan temuan mereka, mereka juga menemukan bahwa merokok jangka panjang memiliki efek pada menurunnya kekuatan otak .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa alkohol memiliki efek yang lebih parah pada kemampuan berpikir pria alkoholik yang telah merokok selama beberapa waktu . Ini memiliki efek buruk pada memori, kemampuan memecahkan masalah dan bahkan IQ orang-orang ini.

Di antaranya pelajaran beralkohol, merokok dipandang berkaitan dengan berkurangnya fungsi mental. Namun, meskipun hubungan sebab dan akibat antara merokok dan kinerja mental menurun tidak jelas didirikan, masih ada beberapa hal yang menunjukkan fakta bahwa rokok adalah penyebab untuk efek tersebut. Untuk membuktikan hal ini, lebih banyak studi harus dilakukan.

Selain ini kejahatan yang buruk, masih ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan pengurangan kekuatan otak Anda.

Penyebab jangka pendek lainnya untuk Kinerja Berpikir Yang Lemah

Menurut beberapa penelitian lebih lanjut, makanan yang meliputi buatan pewarna makanan dan pemanis mungkin buruk bagi otak, lebih terutama jika mereka dikonsumsi dalam jumlah besar. Biasanya, anak-anak adalah orang-orang lebih dipengaruhi secara negatif oleh perasa buatan dan pewarna ini. Contoh jenis-jenis makanan yang cola, roti putih dan minyak terhidrogenasi.

Minyak terhidrogenasi dapat menyebabkan penyumbatan arteri, dan dengan demikian dapat menyebabkan penyakit jantung. Karena bakiak, itu akan lebih sulit untuk darah mengalir ke otak. Artifisial makanan manis yang tidak sehat juga karena mereka dapat menyebabkan fluktuasi kadar gula darah. Fluktuasi ini dapat menyebabkan fogging otak jangka pendek dan bahkan diabetes.Dengan demikian, akan lebih bijaksana untuk menjauh dari produk gula berlebihan

Selain makanan ini, hal-hal tak berwujud lainnya diyakini menyebabkan penurunan kekuatan otak. Masalah pribadi seperti egoisme mungkin menjadi faktor. Karena egoisme, seseorang dapat membatasi ide-idenya menjadi hanya satu tampilan, yang sendiri. Karena egoisme, ia menjadi menetap hanya dengan pemikiran nya sendiri dan ia akan berpikir bahwa karena pikirannya lebih penting daripada yang lain maka tidak ada lagi kebutuhan untuk melihat ide-ide yang datang dari orang lain.

Seperti Anda mungkin telah sadari, efek dari kebiasaan makan yang buruk serta masalah pribadi mungkin hanya bersifat sementara. Jadi, jika Anda berhenti makan semua makanan yang tidak baik dan mulai makan makanan sehat, dan juga tidak terlalu egois, maka fungsi otak Anda mungkin akan kembali ke performa normal. Untungnya, faktor-faktor ini mempengaruhi efisiensi otak sementara; berbeda dengan alkoholisme dan merokok dimana efek benar-benar mempengaruhi IQ untuk jangka panjang.

 Anda harus tetap sehat sepanjang waktu dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi kesehatan mental Anda. Apakah efisiensi otak Anda dipengaruhi sementara atau permanen, kebenaran adalah bahwa hal itu masih dirugikan untuk jangka waktu tertentu. Anda harus tahu lebih baik, kinerja otak Anda harus selalu berada di posisi prima.


.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.