Peran Pendidikan Dalam Hidup Sukses



Bill Gates Peran Pendidikan Dalam Hidup Sukses
Bill Gates :  Peran Pendidikan Dalam Hidup Sukses

Peran Pendidikan Dalam Hidup Sukses


Pendidikan merupakan salah satu prinsip dasar untuk hidup yang sukses . Untuk memahami peran pendidikan dan dampaknya terhadap kesuksesan, kita harus terlebih dahulu memahami bagaimana mereka mengukur kehidupan orang yang sukses. Kebanyakan orang melihat kehidupan yang sukses dari kekayaan, ketenaran, posisi karir, properti, aset dan kepribadian mereka. Sementara banyak yang berpendapat bahwa seseorang perlu memiliki keberuntungan untuk sukses dan mereka yang lahir dengan kekayaan dan aset yang sudah sukses, kita perlu menyadari bahwa yang lahir dengan aset tidak akan membuat kita sukses sampai kita membuktikan diri layak untuk itu.

Jadi terlepas dari fakta apakah Anda dilahirkan kaya atau miskin, Anda perlu fokus pada bagaimana Anda bisa sukses dan bagaimana Anda dapat mempertahankan posisi ini dari Anda. Sekarang muncul pertanyaan, mengapa orang dididik untuk menjadi sukses! Nah, cukup sederhana. Pendidikan memberi Anda arah, pengetahuan, keterampilan dan fokus pada apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Tentu saja, alasan yang baik juga penting karena banyak yang telah berhasil di jalur karirnya, mereka melakukannya karena mereka membuat keputusan yang baik. Tapi keputusan kita akhirnya tergantung pada tingkat pendidikan dan pengalaman kita.

Seorang pengusaha berpendidikan dan seorang pengusaha yang tidak berpendidikan memiliki pendekatan strategi dan perencanaan yang cenderung berbeda. Selain itu, pendidikan membuat Anda menonjol di antara yang lain, memberi Anda martabat dan rahmat. Kemungkinan memiliki pekerjaan yang lebih baik dan karir yang lebih baik . Semua itu tergantung pada tingkat pendidikan. Orang yang putus sekolah seperti Bill Gates - Microsoft, Michael Seluler - komputer Dell dan Steve Jobs dari Apple merupakan pengecualian ,karena meskipun kurangnya pendidikan ,mereka tetap berusaha untuk cerdas atau bekerja keras dan kurangnya pendidikan tidak menghentikan mereka untuk menjadi sukses. Tapi mengikuti jalan mereka tidak semua orang mampu mengikuti aturan permainannya. Meskipun tidak memiliki gelar sarjana, orang-orang ini begitu keras dan cerdas, yang membuat mereka hari ini menjadi miliarder. Namun, tidak semua orang bisa mengikuti jejak mereka,orang biasa seperti kita tidak memiliki kecerdasan atau keberuntungan seperti mereka. Jadi, apa sebenarnya yang kita lakukan untuk menjadikannya sebagai jalan kesuksesan? Kita tidak bisa hanya duduk dan mulai bermimpi.

Hal terbaik untuk dilakukan dalam keadaan ini adalah untuk mengambil alih dan mendapatkan pendidikan. Seorang Master atau gelar profesional adalah kunci keberhasilan untuk derajat ini tidak hanya akan membuat kita dalam pekerjaan yang lebih baik, tetapi juga membuat kita layak itu. Kepribadian dan nilai-nilai kita akan dibentuk oleh pendidikan yang kita dapatkan, yang akan membantu kita untuk menghadapi berbagai situasi bisnis dan perusahaan yang dinyatakan meninggalkan kita . Selain itu, batin kita juga akan diperkuat melalui pendidikan , juga akan membantu kita untuk menggambarkan diri kita dengan cara yang lebih baik untuk masyarakat.
Jadi selalu ingat, kunci sukses adalah pendidikan yang baik karena mengubah pengetahuan kita, nilai-nilai dan pendekatan kita terhadap cara untuk sukses.



.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.