Rahasia Sukses Pakar SEO, Cara Meningkatkan Trafic Website



Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword


Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.

Rahasia Sukses Traffik Tinggi Website  - Setiap website membutuhkan traffic , setiap webmaster ingin lebih dari itu. Kami semua mencari tahu rahasia trik untuk mendapatkan banyak traffik. Ada ribuan situs di luar sana di internet. Persaingan yang sangat sengit untuk menarik pengunjung. Tapi hal yang nyata adalah bahwa di antara tumpukan halaman Web di luar sana, hanya sedikit persentase yang dihitung dari ini halaman web yang benar-benar berhasil mendapatkan pembaca yang stabil, juga hanya halaman-halaman Web yang sama benar-benar membawa pengiklan.
Dalam rangka untuk melawan pertempurandalam persaingan untuk mendapatkan trafik, pertama anda perlu mengembangkan dan melaksanakan strategi periklanan situs Web. Tidak ada perbaikan yang cepat, pemilik web/blog harus perlu tetap sabar, dinamis dan konsisten. Ada beberapa cara untuk mendorong lalu lintas ke situs Anda.Disini saya akan memberikan dan membahas strategi yang telah lama berlangsung dan terbukti .

Menghasilkan Traffic Web melalui Search Engine Optimization (SEO)

Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.

==========  SEO ON PAGE  ==========

Seo on page adalah Tehnik dan prosedur seo didalam web/blog dan halaman postingan.Berikut ulasan lengkapnya  ======>>>>

SEO adalah teknik mempromosikan situs web dimesin pencari, untuk meningkatkan peringkat nya sehingga situs tersebut dapat menerima pengunjung organik dari mesin pencari dengan jumlah yang maksimum. Urutan pertama  di Search Engine merupakan hal yang sangat penting untuk menghasilkan lalu lintas karena pengguna umumnya mengklik hasil pencarian yang tercantum pada halaman pertama. Jelas ada keuntungan besar untuk setiap pemilik web, jika situs web mereka tinggi dalam hasil mesin pencari Google dan yang lainnya.  Mesin pencari google dan yang lainnya menilai web dari tingkat relevansinya, juga dari nilai dan pengalaman pengguna. Jika Anda dapat memperbaiki situs web Anda dengan tiga aspek ini, Anda bisa menempati peringkat pertama dalam waktu yang lama. Setiap mesin pencari memiliki kriteria peringkat tersendiri dan menggunakan algoritma cerdik mereka .


FUNDAMENTAL KEYWORD


Ini adalah faktor yang paling penting dalam optimasi mesin pencari organik. Faktanya adalah webmaster harus memilih kata kunci yang tepat untuk bisnis mereka, produk / jasa dan target pasar mereka. Pemilik harus mengingat bahwa mereka perlu untuk mengidentifikasi para audiens sasaran mereka dan kemudian membangun strategi optimasi mesin pencari mereka di sekitar para audiens/pembaca/pendengar web nya.

Pada dasarnya kata kunci adalah syarat dan frase yang menggunakan target audiens ketika mencari produk dan jasa tertentu yang ditawarkan pemilik website. Maka menurut peringkat situs web pada mesin pencari utama dan direktori itu akan ditampilkan di halaman tersebut.
Pemilik situs harus memilih frase kata kunci yang akan membawa lalu lintas tertarget yang konstan yang terdiri dari pelanggan potensial. Hal ini penting untuk melakukan riset dan memvalidasi kata kunci untuk permintaan pencarian.

Dasar-dasar dari penempatan kata kunci:

Kata Kunci menonjol 

Penting untuk menempatkan kata kunci dalam teks di bagian atas (Judul ) setiap halaman web, dasarnya halaman utama. Untuk pencarian yang lebih baik, penting untuk menempatkan kata kunci pada awal halaman atau di awal kalimat yang merupakan daerah yang menonjol. Algoritma dari mesin pencari menggunakan konsep ini untuk mencari data yang relevan bagi pengguna. Berikut adalah kasus umum bagaimana mesin pencari menganalisis halaman web.

<Body> Kata Kunci menonjol adalah menempatkan tag dekat kata kunci. </ body>

Contoh :
 Keyword =Solusi IT
*Perusahaan IT terbaik dikota menawarkan berbagai macam paket.
Sekarang, pemilik berpikir ini adalah pekerjaan terbaik dengan kata kunci " IT" di bagian atas halaman. Mesin pencari melihat halaman anda dengan cara ini:

"Perusahaan IT terbaik dikota menawarkan berbagai macam paket.". Ini tidak akan memberikan kesempatan untuk hasil yang tinggi, sehingga untuk menghindari ,tempat kata kunci-kaya teks di bagian paling atas dari halaman Anda.

Kedekatan Kata ( Beberapa kata kunci dalam satu artikel yang saling relevan) , Setiap mesin pencari menggunakan konsep "kedekatan kata kunci" dalam algoritma peringkat mereka. Seperti yang disarankan oleh nama, "kata kunci yang relevan " berarti kata kunci seberapa dekat satu sama lain. Maka penting untuk menempatkan kata kunci yang relevan sebanyak mungkin dan pastikan kalimat Anda jelas.

Ambil Contoh :
*Kami telah menjual produk  rambut selama lima tahun.
*Kami telah menjual produk untuk rambut selama lima tahun.

Dalam kasus ini jika pengunjung mencari "mendapatkan rambut", kalimat pertama akan memiliki peringkat yang  lebih tinggi karena kata kunci yang lebih dekat dengan kata kunci lainnya.

Frekuensi kata kunci 

Ini digunakan oleh mesin pencari untuk mengevaluasi berapa kali kata kunci yang terjadi dalam suatu halaman teks. Search engine sebenarnya mencari lebih dari satu pengulangan kata kunci dalam teks untuk memastikan relevansinya, Pengulangan yang disarankan adalah 3-7 kali.

Keyword Density

 Konsep ini didefinisikan sebagai jumlah kemunculan kata kunci dibagi dengan total jumlah kata. Dianjurkan untuk menjaga kepadatan awal di antara 1-4%. Namun, jumlah ini mungkin harus bervariasi tergantung pada tingkat persaingan. Pemilik web tidak harus khawatir jika kepadatan kata kuci mereka lebih rendah dari pesaing Anda, sebagai aturan utama adalah untuk membuat kata kunci dalam tubuh teks dan harus diingat bahwa teks dengan pengulangan konstan dari kata-kata yang sama menjadi kode yang dibuat oleh  mesin, sehingga harus dihindari pengulangan kata kunci yang berlebihan.

Anchors Teks dan Link ( Kata Kunci Yang Mengandung Link)

ini adalah bagian dari hyperlink yang dilihat oleh pengunjung pada halaman web yaitu teks yang diklik. Kata kunci ditempatkan di anchor text menambah relevansi halaman tertarget yang berkaitan dengan kata kunci yang digunakan.
Dengan menggunakan konsep webmaster harus membangun relevansi setiap halaman situs mereka, melalui optimalisasi anchor teks yang mengandung kata kunci penting, berkaitan dengan tema halaman tersebut, dari halaman lain dari situs mereka. Penambahan kata kunci penting dalam anchor teks.
. Ini adalah contoh kode hyperlink :

<a href = "Target-page.html"> IT SERVICES </a>

Navigasi

Sangat penting untuk memiliki struktur navigasi yang optimal pada website karena semua jalan melalui navigasi, spider mesin pencari harus dapat mengakses semua konten situs web Anda. Hal ini dapat dicapai dengan membuat menu sisi kiri / kanan atau dengan meletakkan link ke setiap halaman di bagian bawah halaman Anda. Untuk situs yang memiliki banyak halaman sangat cocok untuk dimasukkan dalam direktori halaman konten yang terkait. Misalnya, jika Anda menjual 10 jenis layanan TI dan Anda juga memberikan pelatihan tentang jaringan pakaian,  jelas tidak untuk menghubungkan halaman berbagai layanan TI dengan jaringan-halaman pakaian, melainkan dari halaman sesama layanan itu sendiri.

Tweaking WEBSITE

Mesin pencari selalu memodifikasi dan meningkatkan algoritma mereka, itu sebabnya penting untuk men-tweak atau tune-up web-Anda . Search engine selalu berusaha untuk memberikan hasil yang relevan untuk setiap item pencarian, maka situs yang relevan harus memiliki konten di sekitar frase kata kunci yang relevan. Jadi untuk tag deskripsi, optimasi halaman kode berikut tentang halaman web harus diperhatikan dengan serius untuk menghasilkan lalu lintas organik.

Judul Tag

Untuk mencapai peringkat pencarian tertinggi tag judul adalah salah satu faktor penting. Sebuah tag judul pada dasarnya adalah kode HTML yang menghasilkan kata-kata yang muncul di bar atas browser Web. Umumnya, Title Tag adalah elemen pertama dalam <head> daerah website, diikuti oleh Meta Description dan Meta Keywords Tag. Berikut ini adalah aturan dasar yang harus diikuti ketika mengoptimalkan web - halaman judul tag :

  • Harus ada maksimum tiga frase kata kunci dan seratus karakter di Judul .
  • Hindari penggunaan kata-kata seperti ", dan, atau ".
  • Selalu berhati-hati bahwa kata kunci yang sama tidak terulang dalam judul lebih dari dua kali, karena itu adalah spam.

Meta deskripsi tag


Tag ini menggambarkan isi dari halaman web, yang dipakai spider mesin pencari. Mesin pencari menggunakan Meta tag deskripsi untuk menggambarkan tag, dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada frase kata kunci yang diulang untuk maksimal tiga kali, tetapi juga memastikan bahwa representasi nyata dari halaman yang akan dilihat oleh pengunjung. Berikut ini adalah aturan dasar yang harus diikuti ketika mengoptimalkan Meta tag :

  • Deskripsi : Tag ini harus berisi banyak kata kunci yang telah diatur sebelumnya dalam kalimat yang koheren.
  • Harus dicatat bahwa frase kata kunci harus ditempatkan pada awal deskripsi untuk mendapatkan peringkat terbaik.
  • Deskripsi tag ini harus di bawah 170 karakterTag.

Meta Keywords

Meta tag kata kunci memberikan teks tambahan untuk mesin pencari berbasis crawler untuk mengindeks bersama dengan POSTINGAN. Apa yang membuatnya berguna? Karena Meta tag kata kunci yang digunakan dipakai sebagai pendukung hal yang penting untuk crawler . Sebagai contoh, jika halaman web tentang membuat uang -- DAN kata ini ditempatkan di berbagai tempat di postingan - maka deskripsi kata-kata "membuat uang" di Meta tag kata kunci meningkatkan kesempatan pencarian sedikit lebih tinggi .

Meta tag kata kunci juga kadang-kadang fungsional sebagai cara untuk meningkatkan peringkat halaman untuk sinonim atau kata-kata yang tidak biasa yang tidak muncul pada halaman itu sendiri. Sebagai contoh, katakanlah halaman web tentang penghasilan uang, tapi pengguna tidak menyebutkan kata "TIPS" di halaman ini. Tetapi memiliki kata dalam Meta tag kata kunci, mungkin meningkatkan kemungkinan datang jika pengguna mencari "TIPS MENGHASILKAN UANG". Jelas ada lebih banyak kesempatan untuk mendapat peluang jika kata "TIPS" digunakan dalam body dari halaman itu sendiri.

<head> <title> judul halaman Anda di sini </ title>
<meta name = "Description" content = "deskripsi Web sini">

<nama Meta = "kata kunci "content =" Sebagian besar permutasi dari kata kunci ditulis di sini ">
<Meta http-equiv =" Content-Type "content =" text / html; charset = iso-8859- 1 ">
</ head>

Ada beberapa kali ketika kode tambahan yang dibutuhkan di header halaman, misalnya, bila menggunakan script JAVA atau CSS (cascade style sheet); dalam hal ini  penting untuk menggunakan file eksternal untuk java dan css dengan ekstensi .js dan .css.
Untuk memanggil JavaScript hanya menggores JavaScript dari header <script> untuk </ script> dan simpan dalam sebuah file bernama java.js dan menyebutnya menggunakan baris kode ini:

<SCRIPT LANGUAGE = "JavaScript" SRC = "java.js"> </ SCRIPT>

Demikian pula untuk memanggil css Anda dari dan penggunaan berkas ext baris kode ini:

<link href = "css. css "rel =" stylesheet "type =" text / css ">

Harus diingat bahwa header adalah bagian yang tak terlihat dari halaman web.

Body Teks

Body Teks adalah apa yang dilihat oleh pengunjung, ketika mereka benar-benar mendarat di halaman web. Penempatan kata kunci dalam teks halaman web tidak sederhana. Terutama mencari indeks mesin teks lengkap pada setiap halaman, jadi penting untuk menempatkan kata kunci di seluruh teks halaman web. Namun, mesin pencari yang berbeda menggunakan peringkat algoritma yang berbeda pula.
Berbagai aturan yang harus diikuti saat meletakkan teks:

  • Halaman Utama harus memiliki kata kunci utama karena memiliki kesempatan maksimum untuk diindeks.
  • Kata Kunci dalam H1, H2 .. tag .H6 diberikan gravitasi terhadap tag lain sehingga teks yang relevan harus terintegrasi di dalamnya.

Cara Drive Immense Lalu Lintas Via Konten Pemasaran

Percaya atau tidak, cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas adalah menulis lebih banyak konten . Nah, telah dikatakan bahwa lebih dari 50% dari permintaan mesin pencari adalah konten yang unik.

Lebih Bayak  Content = Lebih Banyak Traffic

Tujuannya di sini adalah untuk menulis banyak artikel, masing-masing berfokus pada kata kunci yang mendapatkan 50 sampai 100 pencarian yang tepat per bulan. Di dalam konten juga harus menargetkan kata kunci. Frase ini akan digunakan oleh mesin pencari untuk menemukan ebsite anda.
Anda harus menambahkan setidaknya 2 artikel per minggu. Fokus pada 3 + frase kata kunci yang anda buat selama tahap penelitian. Setelah beberapa saat, lalu lintas Anda akan meningkat karena Anda akan memiliki banyak konten yang ditargetkan. Setiap artikel akan menambahkan sedikit lebih banyak lalu lintas ke statistik Anda secara keseluruhan.

CONTOH:.
Katakanlah Anda memiliki 10 halaman di situs Web Anda. Secara total, mereka menghasilkan 456 pengunjung bulan lalu. Sekarang katakanlah Anda menulis artikel lain 10 bulan ini. Ini menghasilkan 610 pengunjung tambahan. Jika artikel lama Anda menerima lalu lintas dengan jumlah yang sama maka Anda akan memiliki total 1.066 pengunjung.
Setiap bulan Anda dapat membangun jumlah total pengunjung dengan menerbitkan konten baru.

Menggunakan sistem manajemen konten, sehari-hari artikel baru dari antrian postingan sebagai artikel yang baru dan salah satu artikel yang terlihat dihapus dan masuk ke antrian untuk muncul kembali dalam 6 bulan kemudian. Dengan omset di loyalitas pengunjung sangat sedikit pengunjung akan pernah tahu dan Anda akan memiliki pasokan  konten yang segar untuk jangka panjang ( di istilahkan barang baru stok lama) he....he...... Tentu saja Anda juga bebas untuk menambahkan artikel seperti yang anda kehendaki dengan waktu yang tepat, tetapi dengan menggunakan sistem ini Anda bukan lagi budak pada website Anda.

Anda dapat menggunakan YouTube sebagai alternatif untuk menulis lebih banyak konten. Premis adalah sama - Cari kata kunci yang memiliki 50 sampai 100 pencarian perbulan dan membuat konten tentang hal tersebut.

Anda dapat memaksimalkan teknik ini dengan menghubungkan ulasan produk Anda. Memasukkannya di bagian atas kotak deskripsi, menyebutkan link dalam presentasi Anda, dan kemudian memberikan watermark atas video. Juga, Anda mungkin ingin membuat apa yang dikenal sebagai "URL Terusan." Ini adalah hyperlink yang unik yang membawa pergi pengunjung langsung ke halaman review Anda.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki review dari program apapun pada website Anda. Biasanya Anda akan memiliki URL yang terlihat seperti ini:

http://www.yourwebsite.com/name program

Apa yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya adalah membuat link website yang pergi langsung ke halaman review Anda. Jadi, Anda mungkin memiliki sesuatu seperti ini:

http://www.name dari program.com

tujuan di sini adalah untuk memanfaatkan hyperlink . Anda ingin sesuatu yang mudah diingat, sehingga orang dapat mengetik ke dalam browser web mereka.
Menyiapkan nama URL tidak sulit untuk dilakukan. Hanya biaya $ 10 + untuk nama domain baru pada Name.com.
Anda dapat menghasilkan banyak lalu lintas dengan menerbitkan konten secara teratur, membantu konten dengan video singkat. Ada trik untuk memaksimalkan teknik ini. Jadi saya sarankan Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran YouTube.



Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.